devanalferi's Weblog

Keep Fighting

Posted in Uncategorized by devanalferi on July 24, 2009

titik mentok dari S1 adalah sidang dan seminar, titik mentok dari program studi apoteker adalah ujian apt. Saya sndiri belum pernah sampai mentok. Justru jalan menuju jalan mentok itulah yang sekarang terhambat..Tugas Akhir..

Inti dari semua itu, titik2 mentok itu, bagi saya adalah sebuah perjuangan. Lawan siapa? dosen? alat disolusi? bakteri E.coli? lab yang ga boleh kerja malam? Kaga..
perjuangan melawan diri sendiri.

Justru di titik itulah banyak orang berputus asa lalu dosa. Ah ngomong apa si..hehe..Di titik ini manajemen waktu, perencanaan, dan fokus bercampur jadi satu..yang kemudian diselimuti oleh “luck” — keberuntungan.
Ini terjadi pada diri saya sendiri. Entah apa yang terjadi..semua tahapan dalam TA saya pasti tersandung masalah. Kemudian saya evaluasi diri..managemen diri diperbagus..semua tertata..dicatat ampe detail..meramu semua kemungkinan2 yang tidak terduga…

masih tetap gagal uji uji di TA saya.. ^^
datang sering paling pagi,,pulang sering paling sore,,masih gagal…di sinilah titik perjuangan melawan diri diuji….istiqamahkah? menggerutu kah? menghujatkah? hehe..

saya berusaha untuk diam. Walau muka pasti cemberut…hahaha..berpikir ulang lagi dan lagi..dan berdoa.dan berharap bahwa selimut “luck” itu akan datang untuk saya….segera. karena tidak ada lagi waktu. amiin

*notes ini saya dedikasikan untuk teman2 lab…terutama Irfan Fa05 yang juga merasakan kegagalan seperti saya..dan juga untuk akang teteh yang mau ujian apoteker…semua orang2 yang sedang berjuang melawan dirinya sendiri……
semoga kita dapat diselimuti “luck” yang banyak.dan Allah SWT akan terus bersama kita…amiiin.

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. earfun said, on August 17, 2009 at 8:34 pm

    iya van…
    satu2nya motivasi saya sekarang, cuma bisikan-Nya di surat al-Insyirah
    Fainna ma’al ‘usriyyusraa. inna ma’al ‘usriyyusaa.

    maka sesungguhnya, beserta kesulitan itu ada kemudahan.
    sesungguhnya beserta kesulitan itu ada kemudahan.

    moga kemudahan itu segera datang…
    aamiin.


Leave a Reply

