devanalferi's Weblog

Less Motivated

Posted in Uncategorized by devanalferi on March 17, 2009

Buku, film, dan teman sharing sekarang sudah tidak produktif. Ternyata hal ini yang membuat saya tidak termotivasi untuk melakukan hal-hal yang dahsyat!

kontraproduktif semua…

Tapi, paling tidak film Valkryie membuat saya sedikit termotivasi lagi. Satu mimpi yang ingin saya wujudkan dan cukup “gila” — MEMBUAT SEJARAH.

Sudah bertahun-tahun sejarah itu diciptakan oleh pihak yang menang (baca: Amerika, Israel, dan Sekutunya). Film tentang Hitler pun dibuat seakan-akan bahwa Hitler adalah pihak paling salah..Padahal jika kita traceback, banyak sekali nilai-nilai positif dari Hitler yang tidak terekspos pada publik. Saya sebagai penulis sendiri merupakan salah satu pengagum kepemimpinan Hitler.

Anyway..MEMBUAT SEJARAH tidak bisa saya lakukan sendiri. Mari bergabung. Dan kita ciptakan sejarah sebenar-benarnya, tanpa mendeskreditkan pihak yang kalah. Amin.

dan Sejarah itu telah dimulai. Di sini. Sekarang. Saat ini.

Think Big, Start Small, Act Now.

Leave a Reply

