devanalferi's Weblog

masih ada otak

Posted in Uncategorized by devanalferi on March 2, 2009

cuma ingin bertanya pada diri sendiri tentang beberapa hal..entah siapa yang dapat menjawab:
1. kenapa masyarakat Indonesia suka lagu “mehe-mehe” yang cengeng dan nangis ya?
2. kenapa acara Trans TV suka beda dan kreatif dibanding stasiun TV lainnya?
3. kenapa friendster tiba2 collapse begitu saja saat facebook merebak di Indonesia?
4. kenapa toko di samping C’mar lebih sepi dibanding C’mar? padahal ada hotspotnya lhoo..
5. kenapa jalan Braga jadi penuh ama bar dan mall? padahal itu kan tempat bersejarah dan perlu dilestarikan
6. kenapa ada google yang bisa mengalahkan yahoo?
7. kenapa yahoo masih merajai email dibandingkan google (dalam perbandingannya di email gratis yaaaaa)?
8. kenapa kalo ke undangan mesti baju resmi?
9. kenapa ada orang yang iseng bikin profile photo fesbuknya jadi “Partai Komunis Indonesia (PKS), Golongan Kharam (Golkar), dan Partai Amarah Nasional (PAN)?
10. Kenapa kebanyakan dari teman-teman saya di ITB membuat blog dengan niat (dengan foto dan rapiiiih banget, ga acakadut kaya ini)?
11. Kenapa saya ga bisa nahan ngantuk??
12. Kenapa saya sangat malas dengan sistem MLM yang bagi saya dehumanisasi?
13. Apa yang akan terjadi dengan koran di masa yang akan datang? kan internet menggila
14. Seberapa pentingkah kemenangan? sampai2 teman saya (yang saya percaya bahwa mereka berjuang bukan untuk kekuasaan) sampai2 merubah keputusan mereka karena si A yang mereka pilih sebelumnya kurang populer…seberapa penting kemenangan?
15. lanjutan dari pertanyaan sebelumnya: jadi, hasil lebih penting daripada proses ya?
16. Kapan saya harus pakai topeng dalam hidup ini?
17. Kapan saya menjadi juara lomba?
18. Apa rahasia para SEO?
19. Kapan saya bisa ke luar negeri??

sip..
mudah2an bertanya adalah salah satu bukti bahwa kita semua masih berpikir…dan otak kita masih ada…. ^__^

brain_glow

4 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. WinaWinaWina said, on March 4, 2009 at 1:27 pm

    menurut aku nih yah:
    1. kenapa masyarakat Indonesia suka lagu “mehe-mehe” yang cengeng dan nangis ya?
    karena mungkin hidupnya emang selalu melarat, jadinya we suka lagu yang kayak gtu juga
    2. kenapa acara Trans TV suka beda dan kreatif dibanding stasiun TV lainnya?
    karena ingin tampil beda mungkin…
    3. kenapa friendster tiba2 collapse begitu saja saat facebook merebak di Indonesia?
    soalnya tampilan facebook lebih bagus, kan orang Indonesia suka kemasan yang enak dilihat, kayak sirup ajah kalo warnanya ga ngejreng, ga dibeli
    4. kenapa toko di samping C’mar lebih sepi dibanding C’mar? padahal ada hotspotnya lhoo..
    C’mar opo to??? ga ngerti…
    5. kenapa jalan Braga jadi penuh ama bar dan mall? padahal itu kan tempat bersejarah dan perlu dilestarikan
    kan banyak orang jalan-jalan, jadi sekalian buat hura-hura kali…
    6. kenapa ada google yang bisa mengalahkan yahoo?
    karena mereka selalu berinovasi kali ye…
    7. kenapa yahoo masih merajai email dibandingkan google (dalam perbandingannya di email gratis yaaaaa)?
    akses ke google kayak lebih lambat menurutku
    8. kenapa kalo ke undangan mesti baju resmi?
    biar keren
    9. kenapa ada orang yang iseng bikin profile photo fesbuknya jadi “Partai Komunis Indonesia (PKS), Golongan Kharam (Golkar), dan Partai Amarah Nasional (PAN)?
    biar makin terkenal, caper gtulah
    10. Kenapa kebanyakan dari teman-teman saya di ITB membuat blog dengan niat (dengan foto dan rapiiiih banget, ga acakadut kaya ini)?
    ah ga juga…
    11. Kenapa saya ga bisa nahan ngantuk??
    sama Devan, wakakak…
    12. Kenapa saya sangat malas dengan sistem MLM yang bagi saya dehumanisasi?
    hmm, sama kayak traficking manusia secara ga langsung, ya nggak sih…
    13. Apa yang akan terjadi dengan koran di masa yang akan datang? kan internet menggila
    korannya jadi digital juga, yang dibukanya pake alat kayak laptop gtu, di luar negeri kan udah ada, jadi bisa buka koran online gtu dah…
    14. Seberapa pentingkah kemenangan? sampai2 teman saya (yang saya percaya bahwa mereka berjuang bukan untuk kekuasaan) sampai2 merubah keputusan mereka karena si A yang mereka pilih sebelumnya kurang populer…seberapa penting kemenangan?
    penting banget, berbagi indahnya Islam …
    15. lanjutan dari pertanyaan sebelumnya: jadi, hasil lebih penting daripada proses ya?
    nggaklah, Allah kan menilai prosesnya jugah..
    16. Kapan saya harus pakai topeng dalam hidup ini?
    sering banget, emang Devan ga sadar?? ayo, Devan, just be urself, kamu adalah kamu…
    17. Kapan saya menjadi juara lomba?
    lomba makan kerupuk pernah ga???
    18. Apa rahasia para SEO?
    kepemimpinan mereka yang tak pernah lelah
    19. Kapan saya bisa ke luar negeri??
    pengennya kapan???

    aku juga punya pertanyaan aneh:
    1. Kenapa Allah menciptakan jari kelingking???

  2. WinaWinaWina said, on March 4, 2009 at 8:04 pm

    Devan,ada lagi,kenapa yah Allah ciptakan jari kaki qta yg kecil-kecil itu yah??
    Kalo aq kepikirannya bwt jinjit,bwt sujud..
    Menurut devan bwt apa?

  3. devanalferi said, on March 5, 2009 at 7:51 pm

    @wina..iya win…apalagi buat cewe2 yang genit dan pake sepatu hak tinggi…kan perlu ada jari kaki itu..hehe…

  4. anak pakar said, on May 2, 2009 at 6:24 pm

    1. kenapa masyarakat Indonesia suka lagu “mehe-mehe” yang cengeng dan nangis ya?
    Itu sih siapa juga ada aja yang suka bukan di Indo doank.

    2. kenapa acara Trans TV suka beda dan kreatif dibanding stasiun TV lainnya?
    Auk ngak nonton

    3. kenapa friendster tiba2 collapse begitu saja saat facebook merebak di Indonesia?
    Friendster kaga bisa scale , sitenya lambat terus facebook lebih hip choi…..

    4. kenapa toko di samping C’mar lebih sepi dibanding C’mar? padahal ada hotspotnya lhoo..
    Hah?? C’mar apaan tuh

    5. kenapa jalan Braga jadi penuh ama bar dan mall? padahal itu kan tempat bersejarah dan perlu dilestarikan
    Duit coi duit……yang satu bikin duit yang satu lagi perlu duit untuk dipelihara.
    Kebanyakan orang pilih yang mana???

    6. kenapa ada google yang bisa mengalahkan yahoo?
    Lah orang yahoo tolol2 lah – bossnya ngak kompeten dibanding google.

    7. kenapa yahoo masih merajai email dibandingkan google (dalam perbandingannya di email gratis yaaaaa)?
    Hah? Menang lama doang kali lah. Tapi interfacenya mirip outlook sih jadi orang sudah biasa jadi malas belajar/gonta ganti.

    8. kenapa kalo ke undangan mesti baju resmi?
    Masa mau pakai kaos singlet sih yang bener aje

    9. kenapa ada orang yang iseng bikin profile photo fesbuknya jadi “Partai Komunis Indonesia (PKS), Golongan Kharam (Golkar), dan Partai Amarah Nasional (PAN)?
    Agen provokasi itu……….agent provokasi

    10. Kenapa kebanyakan dari teman-teman saya di ITB membuat blog dengan niat (dengan foto dan rapiiiih banget, ga acakadut kaya ini)?
    Eh lu anak ITB yah – pantesan pertanyaan agak lumayan gua sampai isenk mau jawab jawabin. Acakadut mah ngak usah peduli atuh, yang penting content content content.

    11. Kenapa saya ga bisa nahan ngantuk??
    Auk deh, bergadang melulu kali terus ngopinya kurang tuh. Atau jangan2 narcolepsy atauwa digigitin nyamuk tsetse hiiih.

    12. Kenapa saya sangat malas dengan sistem MLM yang bagi saya dehumanisasi?
    Auk deh motivasi orang cari uang beda2 kalau loe pikir itu dehumanisasi yah ngapain ngerjain multi level marketingan

    13. Apa yang akan terjadi dengan koran di masa yang akan datang? kan internet menggila
    Ngak jelas – yang pasti mereka akan punah kalau ngak ikutin jaman

    14. Seberapa pentingkah kemenangan? sampai2 teman saya (yang saya percaya bahwa mereka berjuang bukan untuk kekuasaan) sampai2 merubah keputusan mereka karena si A yang mereka pilih sebelumnya kurang populer…seberapa penting kemenangan?
    Itu jawaban pribadimu sendiri.

    15. lanjutan dari pertanyaan sebelumnya: jadi, hasil lebih penting daripada proses ya?
    Tergantung sikon – rata2 sih iya tapi ada kasus2 tertentu yang susah dijelasiiin.

    16. Kapan saya harus pakai topeng dalam hidup ini?
    Pake topeng monyet kali yah? Yang namanya manusia itu semua bertopeng multi facet – tinggal kapan pakai yang mana doang.
    Kapan loe pakai yang mana itu menetukan loe itu orang macem apa.

    17. Kapan saya menjadi juara lomba?
    Hah??? Pertanyaan macem apaan itu??? Kerja keras, upaya, rencana. Itu juga belum tentu juara – ada faktor luck sedikit lah.

    18. Apa rahasia para SEO?
    Gua bisa kasih tau tapi entar gua mesti kill you mwahahahhahahaha.

    19. Kapan saya bisa ke luar negeri?
    Tergantung kemana – kebanyakan loe tinggal dapetin duit juga langsung pergi.
    Negri2 tertentu loe butuh visanya yang kadang duit ngak bisa beli.
    2 faktor itu lengkap yah pergi deh luh kesono bisa minggu depan bisa juga sampai mati ngak pegi pegi. Tinggal tekad saja.

    Udehen dulu deh choi, gua pusiiiiiiiiiing.


Leave a Reply

