devanalferi's Weblog

Posted in Uncategorized by devanalferi on February 13, 2009

sharing pengalaman…hehe..asrama dulu mengajarkanku untuk melihat dunia dari sisi berbeda..melihat dunia secara global, kemudian berpikir lokal untuk bertindak…dahulu, melihat dunia cukup sederhana….ada makan aku idup..ga ada makan aku mati….titik..that’s it.

ternyata bukan asrama yang mengajarkanku seperti itu. ternyata orang orang di dalamnya yang memacuku untuk seperti itu. semua bermimpi besar dan tak terbatas!! itu yang aku suka..dan saat mereka mengucapkan mimpi mereka, mereka sungguh2….mereka kemudian memujudkannya satu persatu…Fajrin. dia serius saat dia bilang ingin ke luar negeri sebelum lulus. dia serius saat bilang ingin menurunkan berat badan. Dan aku yakin. 2010, aku akan menerima email dia dari MIT…Zaki IF. dia serius saat ingin jadi pengusaha. dia serius saat ingin ke USA. sekarang, fotonya terpampang di gerbang depan..dan masih banyak lagi cerita lainnya…

Now, cara pandangku akan dunia menjadi hampir sama dengan saat sebelum aku masuk asrama. buku2 tentang dunia sudah lama kutinggalkan. tak ada lagi penyemangat sebelum aku tidur (karena sebelum tidur, dulu fajrin dan fikri suka *tanpa sadar cerita* tentang prestasi mereka hari itu) dan itu menjadi penyemangatku untuk terus berprestasi keesokan harinya. walau tetap saja tidak tidur setelah jam 4 subuh itu membuatku tertidur di kelas pada jam 8-11..haha..

truscosurabaya.com

truscosurabaya.com

Di film Troy, Achilles dan Hector dikenal karena keberaniannya..karena prestasinya…

Dan aku telah berjanji pada diriku sendiri bahwa suatu saat nanti aku mati….namaku akan terus dikenang karena prestasiku..

Tolong ingatkan aku…untuk terus berprestasi. And for that…I will say my thank to you…

-sebuah kesadaran yang menghasilkan sesuatu yang aku yakin bisa kuwujudkan..amiiin-

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. WinaWinaWina said, on February 16, 2009 at 11:59 am

    Semangat Devan,,,, Kalo aku berpikir suatu saat nanti Devan akan jadi ahli bioteknologi, trus namanya banyak keluar di publikasi internasional.. Nanti akan ditemukan: Alferi, Devandra
    🙂


Leave a Reply

